Friday, May 24, 2013

CARA PEMESANAN KAPSUL BINAHONG SURYA BINTANG


KAPSUL BINAHONG SURYA BINTANG ASLI
Ketik:
PESAN_Nama Produk_Jumlah Kapsul Binahong_Nama_Alamat Lengkap 
Kami akan Langsung Balas SMS dengan : 
Total Biaya + ONGKIR

Kami Hanya Melayani On Line :

MOHON MAAF KAMI TIDAK MENERIMA VIA TELEPHONE

VIA SMS Only                    :  0812 8997 0823


MINAT SERIUS LANGSUNG SMS
KAMI TIDAK MELALUI TELEPHONE
ORDER BANYAK ORDER SEDIKIT, LANGSUNG KAMI LAYANI VIA SMS (JANGAN KHAWATIR)


PENGIRIMAN PESANAN  : SENIN - JUMAT

Ketentuan:
1.Pembayaran via transfer BCA dan MANDIRI
2.Harga belum termasuk ongkos kirim
3.Pengiriman melalui JNE atau DAKOTA
4.Pembelian diatas 100 hanger harus konfirmasi 3 hari sebelumnya dan melakukan TRANSFER TERLEBIH DAHULU
5.Barang dikirim 1 hari setelah TRANSFER (diatas 100 hanger).

   @ HANGER RP. 40.000,-
PEMESANAN BERLAKU UNTUK SELURUH INDONESIA

YANG NGERTI BARANG PASTI AMBIL DISINI !!!
ADA KESEHATAN ADA BINAHONG SURYA BINTANG ASLI

40 comments:

  1. Pesan Binahong nya 50 Hanger ya, saya sudah sms alamatnya

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah akhirnya ada juga distributor yang asli menjual binahong yang asli dari surya bintang, saya pesan lagi ya pak 75 hanger ... khasiat nya benar benar bagus pak .. dan binahong bapak harganya yang paling murah ... alamat sudah di sms ya pak .. terimakasih

    ReplyDelete
  3. Mas Pesan 50 Renceng ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah sampai pak pesanannya, saya bulan depan mau pesan 100 Hanger pak, nanti saya sms kalau sudah di transfer

      Delete
  4. PAK SAYA PESAN 150 HANGER, DI TEMPAT SAYA LAKU SEKALI PAK ... ALAMAT SUDAH SMS

    ReplyDelete
  5. Ass. Wr. Wb. saya pesan 100 Hanger pak, alamat sudah saya email, tk

    ReplyDelete
  6. Mas pesan binahong nya 10 Hanger saja sms nama Tono

    ReplyDelete
  7. Mas pesan binahong 10 Hanger, tujuan pengiriman sudah via sms

    ReplyDelete
  8. pak pesan 5 hanger ya, alamat sudah sms daerah medan

    ReplyDelete
  9. Pak alhamdulillah binahong benar-benar herbal yang bisa buat kita sehat, saya minum apabila merasa sakit saja pak alhamdulillah begitu diperiksa dokter sakit saya berkurang pak, sekarang saya mau pesan 10 hanger lagi pak, alamat sudah saya sms barusan saja, terimakasih

    ReplyDelete
  10. Mas pesan 10 hanger saya sudah sms namanya jimmy

    ReplyDelete
  11. gan pesan 10 hanger binahong sms an gino

    ReplyDelete
  12. pak binahongnya pesan 10 hanger pengiriman ke aceh, a/n ferdy

    ReplyDelete
  13. mas saya pesan 30 hanger kirim ke malang mas sudah via sms a/n niko

    ReplyDelete
  14. gan ane pesen 100 hanger lagi ... pembeli udah nanyain aja gan .. cocok banget ... a/n Tan

    ReplyDelete
  15. mas pesen 30 hanger kirim ke aceh mas saya sudah sms an hune

    ReplyDelete
  16. mas pesan binahong 100 hanger saya sudah sms atas nama budi dwi s. pengiriman ke daerah papua, thx

    ReplyDelete
  17. mas pesan 300 hanger, kami sudah sms atas nama muhammad, kirim ke aceh

    ReplyDelete
  18. mba saya pesan lagi 500 hanger alhamdulillah pelanggan kami cocok sekali dan tidak ada complaint, karena produk mba memang asli, dan saya sudah cek juga di toko bagus produk mba sudah yang paling murah harganya

    http://kesehatan-dan-kecantikan.tokobagus.com/pengobatan/binahong-surya-bintang-termurah-24450749.html

    saya ida ya mba td sudah sms

    ReplyDelete
  19. mba saya pesan 100 hanger alamat + nama sudah aku sms

    ReplyDelete
  20. mba pesan 500 hanger lagi ya ... td sms an. nitha - yogya mba ...
    tk

    ReplyDelete
  21. gan pesan 350 hanger ya sudah di transfer ke BCA sms dengan nama roro kirim ke kelapa gading, makasih gan

    ReplyDelete
  22. gan 100 hanger a/n togar ane dah sms alamat lengkap, pakai JNE ya gan ... tk

    ReplyDelete
  23. Saya sms an hanna pesan 100 renceng, kirim via JNE ke daerah wajak, tq

    ReplyDelete
  24. gan pesan 200 renceng ana buat di madura, sms dengan bintang - madura, sms no rek mandiri ya gan, makasih

    ReplyDelete
  25. gan pesan 50 hanger kirim ke surabaya, saya sudah pernah pesan ke dostributor sebelah ngaku - ngaku kayanya gan, ga taunya binahongnya PALSU, kapok gan beli di DISTRIBUTOR SEBELAH, PALSU, ini ane balik lagi beli di agan, ane Erna terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah produk kami ASLI bu, biar mahal sedikit yang penting ASLI, tk

      Delete
  26. pak pesan 150 hanger lagi ya, saya hadi pak, sdh sms tolong disiapkan ya pak, tk

    ReplyDelete
  27. gan pesan 200 hanger harga sms ya gan ane marwoto dari kepri

    ReplyDelete
  28. Pak Bu kami sudah sms mau pesan 200 Hanger, mohon perincian nya pak bu, tx

    ReplyDelete
  29. Bpk Herdy - Toko Herbal SemarangMarch 31, 2014 at 7:13 PM

    sist or gan order 2 karton (400 Hanger) aku dari Toko Herbal Semarang, aku sudah sms an. bapak herdy

    ReplyDelete
  30. cek link
    http://www.warungsejahtera.com/produk-kesehatan/cayla-natural

    ReplyDelete
  31. Gan saya pesan lagi 600 Hanger, kirim ke aceh tadi sudah sms ya, tx iko

    ReplyDelete
  32. Rp.25rb, minimal perkarton.
    0812 8111 4646

    ReplyDelete